Plt Bupati Lamteng Jamin Pasca OTT KPK Pemerintahannya Tidak Terganggu

Plt Bupati Lampung Tengfah, Lukman Joyo Sumarto/ Foto: ano

Bandarjaya, Kabarserasan.com—Pasca operasi tangkap tangan atau OTT KPK terhadap sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), penyidik KPK Kamis (15/02/2018) dini hari menyegel beberapa ruang kerja.

Terkait ini, Wakil Bupati yang kini ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Bupati Lamteng, Lukman Joyo Sumarto menjamin roda pemerintahannya tetap akan berjalan normal, tidak akan terganggu oleh tindakan yang dilakukan KPK tersebut. Malahan, menurut Lukman, pihaknya akan mendukung setiap langkah penyidikan KPK.

Beberapa ruang kerja yang disegel KPK, yakni ruang kerja Bupati Lamteng, Mustafa, beberapa ruangan di DPRD Lamteng, serta ruang Sekretris Kabupaten Lamteng. Penyegelan guna kelancaran penyidikan oleh KPK, diantaranya penggeledahan yang akan dilakukan beberapa hari ke depan.

Lukman sendiri, Kamis siang mengumpulkan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lamteng di ruang kerjanya, ruangan wakil bupati. “Seluruh pelayanan terhadap masyrakat dan roda pemerintahan pasca OTT KPK masih berjalan normal,” ujar Lukman.

Lukman enggan berkomentar saat ditanya soal ruang kerja Bupati Lamteng, Mustafa yang ikut disegel KPK, padahal yang bersangkutan sampai saat penyegelan itu dilakukan, tidak termasuk yang ditangkap. (ano)

Leave a Reply