Nurul Aman Resmi Serahkan Rumah Dinas

H Nurul Aman serahkan Rumdin dan fasiltas Wabup ke Pemkab Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com — Wakil Bupati H Nurul Aman, resmi meninggalkan Rumah Dinas (Rumdin)yang berada Jl. Dr. A.K. Gani Kel. Tungkal, Kab. Muara Enim.

Hal ini dilakukan Nurul Aman karena dirinya maju sebagai calon bupati Muara Enim 2018-2023.

“Tadi sudah saya serahkan semua fasilitas yang ada seperti kendaraan roda empat dan dua, serta rumah beserta isi serta fasilitas yang disiapkan saat saya menjabat,”kata Nurul Aman, Kamis (15/2/2018).

Nurul mengatakan, dirinya betah selama menempati rumah dinas. Karena lingkungan kampung disekitar yang tidak ada jarak dengan warga, serta suasana lingkungan yang nyaman.

“Tidak susah beradaptasi di lingkungan rumdin. Semua ramah, baik masyarakat maupun aparat pemerintahan setempat. Bahkan, pada saat hari raya, anak anak kecil kerap mampir kerumah. Itu yang saya suka. Mereka tidak sungkan sungkan mampir,” ujarnya.

Usai meninggalkan Rumdin, Nurul saat ini mengontrak rumah si kawasan Jalan Pramuka III. Dan hal seperi pindah pindah rumah sudah biasa dirasakannya pada saat dirinya belum menjadi pejabat.

“Sudah biasa saya berpindah. Jadi tidak kaget lagi. Untuk ditempat baru ini saya juga sudah melalukan sukuran serta berkenalan dengan tetangga. Dan rumah saya ini terbuka 24 jam bagi siapa saja,” ungkapnya. (Ans)

Leave a Reply