Mayat Dibawah Pohon Jengkol Hebohkan Warga

Mayat wanita dievakuasi petugas. Kabarserasan.com

Muarojambi, Kabarserasan.com — Warga Desa Arang-arang, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi mendadak heboh. Pasalnya, di kebun warga ditemukan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di bawah pohon jengkol.

Warga pun berdatangan ke lokasi untuk mengetahui identitas korban. Belakangan diketahui, mayat di bawah pohon jengkol kebun milik Nyai Asiah, diduga bernama Elfi (35).

Menurut Sertu Damanhuri, Babinsa setempat, korban diketahui menghilang dari rumahnya sekitar dua minggu lalu.

Sebelum menghilang, katanya, korban ada selisih paham dengan suaminya yang bernama Budi.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang yang ke kebun. Saat itu, dia mencium bau busuk dari bawah pohon jengkol. Ketika dilihat, ada sesosok mayat tergeletak.

“Penyebab meninggalnya belum diketahui, apakah pembunuhan atau sebab lain. Hanya saja, saat ditemukan di lehernya ada tali dari kain,” ujar Damanhuri, Selasa (13/2/2018).

Sedangkan Kapten Udi Iswanto, Danramil setempat mengatakan kasusnya sedang didalami Polsek Kumpeh Ulu.

Sementara, sejumlah polisi terlihat menggelar olah TKP. Kanit Reskrim Ipda Dwi Yatno Polsek Kumpeh Ulu mengaku, proses evakuasi jenazah Elfi dipimpin Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu S Harefa.

“Saat ini, jenazah dibawa ke RS Abdul Manaf untuk diotopsi guna menyelidiki motif meninggalnya Almarhumah,” tukas Yatno. (Azi)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here