Ini Dia Nomor Urut Paslon Pilkada Muara Enim 2018

Nomor urut Paslon Pilkada Muara Enim.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Pleno terbuka pengundian nomor urut paslon yang akan mengikuti Pilkada Muara Enim 2018 digelar hari ini, Selasa, 13/2/2018 di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Muara Enim Rohani didampingi Komisioner lainnya. Hadir dalam acara tersebut, oleh Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Ketua Panwaslu Muara Enim Suprayitno serta Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim.

Ratusan pendukung dari empat paslon yang telah ditetapkan KPU pun tampak memadati ruangan tempat pengundian nomor urut dengan penjagaan ketat dari pihak keamanan.

KPU sendiri membatasi pendukung paslon yang boleh masuk ke dalam ruangan maksimal 70 orang.

Pada saat pengundian nomor urut, yel-yel dari masing-masing pendukung pun saling saut-menyaut dan membuat ramai ruangan.

Tata cara pengundian nomor urut pun dilakukan dengan cara yang terbilang unik. Pertama, para calon wakil Bupati mengambil nomor urut antrian sesuai pendaftaran. Setelah nomor didapat, kemudian calon bupati mengambil undian.

Dalam nomor undian tertera tulisan K, P, U dan ME diempat bingkai yang sudah disiapkan. Kemudian secara bersamaan para paslon membuka bungkus kertas itu hingga terlihatlah nomor urut paslon. (Anas)

Inilah urutan paslon Pilkada Muara Enim :
Nomor urut 1 (satu) H Syamsul Bahri – H Hanan (SBH)
Nomor urut 2 (dua) H Nurul Aman – Thamrin (Natha)
Nomor urut 3 (tiga) Hj Shinta Paramita – Syuryadi (Shinar-Syurya)
Nomor urut 4 (empat) H Ahmad Yani – H Juarsah (Ayok Juara).

 

 

Leave a Reply