Lapar, Anjal Nekad Curi Ponsel Ojek Online

Tersangka Pencurian HP, GS diamankan di Mapolsek Kedaton, Bandar Lampung. Kabarserasan.com/ano

Bandar Lampung, Kabarserasan.com – Seorang anak jalanan asal Palembang Sumatera Selatan, babak belur dihajar massa karena kadapatan mencuri sebuah ponsel milik salah seorang pengojek daring di Bandar Lampung, Senin (5/12/2018) siang.

Tersangka Gandi Saputra yang masih berusia dibawah umur itu, mengaku nekad mencuri karena lapar dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Apes, HP yang dia curi memiliki GPS, sehingga keberadaan hp curian ini cepat di ketahui pemiliknya, Rizki.

Tersangka kemudian diamankan ke Maposlek Kedaton Bandar Lampung untuk menjalani pemriksaan lebih lanjut.

Wakapolsek Kedaton Bandar Lampung AKP Teguh Wiwaha ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. “Pencurian dilakukan tersangka di salahsatu warnet di Gedung Meneng/ kedaton.Saat melihat warnet kosong, pelaku kemudian mengincar ponsel genggam korban ojek daring yang tengah tertidur didalam warnet,” kata Teguh.

Diihadapan polisi, tersangka GS hanya mampu menyesali perbuatan nekadnya. Dia mengaku nekad mencuri hp milik ojek online karena kelaparan tidak memiliki uang untuk membeli makanan.

“Dalam kasus ini, apapun dalih tersangka yang sudah mencuri barang orang lain dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun kurungan penjara,” tegas Wakapolsek

Penulis: Ano
Editor: Amr

Leave a Reply