Dicurigai Culik Bayi, Pria ini Ditangkap Warga

Bayi yang diduga korban penculikan. Kabarserasan.com/ano

Bandar Lampung, Kabarserasan.com – Seorang pria pengendara motor yang membawa bayi berusia 8 bulan pada tengah malam hari ditangkap warga di teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Senin (5/12/2018) siang.

Kapolsek Telukbetung Selatan, Bandar Lampung Kompol Listiyono Dwi Nugroho menuturkan, penangkapan bermula saat warga melihat ada seorang pria membawa motor sambil menggendong bayi ditengah malam.

“Warga yang curiga kemudian memberhentikan tersangka yang belakangan diketahui bernama Iwan. Lalu warga menyerahkan Iwan kepada polisi,”kata Dwi.

Menurut Dwi, kondisi kesehatan bayi yang sudah diserahkan ke rumah sakit berangsur membaik.Semetara Iwan kini ditahan polisi guna dilakukan penyelidikan ataukan pelaku penculikan atau memang adalah orang tua bayi.

Tersangka tampak linglung dan sulit diajak berkomunikasi. “Bahkan alamat rumahnya sendiri diai lupa,” jelas Dwi.

Pihak kepolisian masih akan menyelidiki kasus in apakah pria ini adalah pelaku penculikan ataukan justru adalah ayah dari sang bayi yang digendongnya dengan motor pada malam hari tanpa arah tujuan itu.

“Kita akan segera membawa pria linglung ini ke rumah sakit jiwa untuk periksakan kejiwaanya,”ucapnya Dwi.

Selain bayi yang digendongnya polisi juga berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor jenis matic yang digunakan untuk membawa bayi.

Polisi menghimbau kepada masyrakat yang kehilangan bayi agar segera melapor atau datang langsung ke Polsek Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung untuk membnatu mempercepat penyelidikan kasus ini.

Penulis: Ano
Editor: Amr

 

 

Leave a Reply