Sidak di Rutan, Petugas Temukan Paket Narkoba

Petugas Rutan Kotabumi, Lampung Utara dengan sabu hasil Sidak/ Foto: ano

Kotabumi, Kabarserasan.com—Petugas Rutan Kotabumi, Lampung Utara, Rabu (31/01/2018) siang mengamankan sembilan paket narkoba jenis sabu, saat menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Rutan.

Sabu yang ditemukan, masih dalam kemasan plastik klip dan diduga kuat milik salah satu warga binaan yang sedang menjalani hukuman di rutan ini. Kepala keamanan Rutan Kotabumi, Gusvendar Periambogo mengatakan, sembilan paket sabu ini ditemukan petugas tergeletak di bawah jemuran pakaian para napi di depan kamar tahanan Blok A.

“Melihat di mana sabu itu ditemukan, kuat dugaan narkoba ini milik warga binaan. hanya saja siapa warga binaan itu masih kami selidiki. dan siapa pun pemilik narkoba itu akan kami kenai sanksi, karena itu melanggar hukum,” kata Gusvendar.

Untuk selanjutnya, kesembilan paket sabu tak bertuan itu diserahkan ke petugas Satuan Narkoba Polres Lampung Utara. Adapun perugas Rutan, akan mengembangkan kasus ini untuk menangkap narapidana yang sudah berhasil menyelundupkan narkoba ke dalam Rutan (ano)

Leave a Reply