Sekda Berharap Kinerja ASN Tidak Terganggu

Sekda Provinsi Jambi, M Dianto. Kabarserasan.com/Azi

Jambi, Kabarserasan.com — Pascapenggeledahan Rumah Dinas Gubernur Jambi di kawasan Ancol, Pasar, Kota Jambi, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kemarin, suasana roda Pemerintah Provinsi Jambi tidak terlalu terganggu.

Hal ini ditegaskan Seketaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, kepada sejumlah wartawan, Kamis (1/2/2018).

“Alhamdulillah walaupun beberapa media yang sudah menyampaikan informasi tentang itu. Kami melaksanakan apel pagi dan jumlah pegawai yang hadir juga cukup banyak dan bisa dikatakan mendekati angka 100 persen,” ujarnya.

Sekda mengharapkan, kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jambi kinerjanya tidak terganggu dengan pemberitaan akhir-akhir ini.

“Untuk jalannya roda pemerintahan, saya yakini sampai saat ini masih berjalan dengan baik,” tukas Dianto.

Disamping itu, tambahnya, Pemerintah Provinsi Jambi tetap melaksanakan tupoksi dari masing-masing jabatan untuk tugas pemerintahan tiap harinya.

Baca Juga: Kenakan Cekal, KPK Segera Tentukan Status Hukum Zumi Zola

“Jadi sampai saat ini dari malam tadi dan pagi hari ini saya tetap melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi saya selaku Sekda. Artinya tidak terlalu terganggu dengan pemberitaan akhir-akhir ini,” papar Sekda.

Dia juga memohon kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi agar tetap mendukung pemerintah dalam melaksanakan kegiatan pembangunan untuk masyarakat banyak.

“Mari kita kawal agar kegiatan kita dapat berjalan sesuaivyang telah kita rencanakan,” pungkas Dianto.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply