Maju Pilkada, Nurul Aman Tinggalkan Rumah Dinas

H Nurul Aman SH

Muara Enim, Kabarserasan.com – Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman bersiap tinggalkan fasilitas negara termasuk rumah dinas.

Nurul Aman akan meninggalkan rumah dinas paling lambat pada 15 Februari 2018 mendatang. Hal ini dia lakukan karena akan maju menjadi balon bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat menggelar silaturahmi dan yassinan dikediaman dinasnya, Kamis (1/2/2018) malam.

“Saya ucapkan terima kasih dan memohon maaf bila selama ini punya kesalahan dan khilaf kepada masyarakat Kelurahan Tungkal. Sekaligus saya berpamitan,” ujar Nurul.

Selain itu, Nurul juga memohon maaf kepada seluruh unsur muspida bila selama ini ada kesalahan.

Menurutnya, dia menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Muzakir Sai Sohar selama 7 tahun. Dalam kurun waktu tersebut,bisa saja ada tindakannya yang kurang berkenan dihati masyarakat.

“Selama mendampingi Pak Muzakir, saya memohon maaf bila dalam melaksanakan tugas ada hal yang tidak berkenan, baik dengan ASN di lingkungan Pemkab Muara Enim maupun elemen masyarakat lainnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nurul Aman akan maju dalam Pilkada 2018 bersama Thamrin AZ. “Kami mohon dukungan dari masyarakat. Jika Allah memberikan ridhonya, doakan kami agar menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat. Dan bila memang belum berhasil, mungkin ada hal lain yang lebih baik untuk kami. Tapi intinya kami berikhtiar,” tukasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply