Kehabisan Oksigen, Maryoto Tewas di Dalam Sumur

Jasad Maryoto setelah dievakuasi petugas.

Muara Enim, Kabarserasan.com — Maryoto (36) warga Desa Babat, Kecamatan Penukal Kabupaten PALI ditemukan meninggal dunia saat menguras sumur. Dia diduga kekurangan oksigen ketika masuk ke dalam sumur, Rabu (31/1/2018) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban bersama rekannya Darhudin (60) menguras sumur yamg berada di Jl Servo KM 107 Stock File Desa Kepur. Saat itu korban masuk ke dalam sumur sedalam 10 meter, sedangkan Darhudin berada di atas.

Saat berada dalam sumur, korban menjerit minta tolong dan langsung lemas serta tak sadarkan diri. Mengetahui hal itu, Darhudin yang berada di atasnya kemudian berusaha meminta pertolongan warga, namun karena peralatan yang kurang, warga pun takut untuk masuk ke dalam sumur.

Baru setelah hampir dua jam, pihak kepolisian datang setelah mendapat laporan dari warga. Korban kemudian dievakuasi dari dalam sumur dan langsung dibawa ke RSUD dr HM Rabain untuk divisum.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan didampinig Kasubag Humas AKP Arsyad ketika dikonfirmasi mengatakan, saat berhasil dievakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Meski demikian pihaknya tetap membawa korban ke RSUD dr HM Rabain untuk memastikan kematiannya.

“Adapun penyebab kematiannya diduga kekurangan oksigen sebab sebelum meninggal korban sempat berteriak kehabisan nafas, lemas dan meninggal dunia,” pungkasnya

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply