Jalan Kabupaten Rusak Dikeluhkan Warga PALI

Jalan kabupaten di Desa Modong, PALI yang sudah tiga bulan rusak/ Foto: wan

Pendopo, Kabarserasan.com—Jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Modong dengan dua kecamatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan, sudah lama rusak.

Kerusakan jalan sepanjang sekitar delapan kilometer ini sudah lama dikeluhkan, karena selain mengganggu kelancaran jalan kendaraan, juga meicu kecelakaan.

Para pengguna jalan yang melintas, akan melihat kondisi jalan yang menjadi akses menuju Kota Pendopo—ibukota Kabupaten PALI, banyak berlubang yang berdebu jika musim kemarau dan banyak kubangan air dan licin jika di musim hujan.

“Rusaknya jalan ini sudah berlangsung selama dua bulan terakhir. Ini sangat mengganggu pengguna jalan, bahkan mengancam keselamatan. Padahal ini jalan menuju ke ibukota kabupaten tapi tidak ada tanda-tanda akan diperbaiki,” kata Nugroho, salah seorang warga yang ditemui di lokasi.

Warga berharap Pemerintah Kabupaten PALI memperhatikan keluhan warga ini, karena juga mengganggu aktifitas perekonomian warga yang melewati jalan ini. (wan)

 

Leave a Reply