Zola Tak Permasalahkan Rumdisnya Digeledah KPK

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com –– Menanggapi penggeledahan Rumah Dinas Gubernur Jambi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (31/1/2018), Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah akhirnya angkat bicara.

Dalam rilisnya, Johansyah menyebutkan, bahwa Gubernur Jambi, Zumi Zola menegaskan tidak mempermasalahkan Rumah Dinasnya digeledah oleh KPK.

“Biarlah proses hukum yang dilakukan oleh KPK berkaitan dengan permasalahan di Jambi dilakukan, dan kita harus hormati,” katanya.

Apabila dibutuhkan untuk memberikan keterangan berkaitan dengan penggeledahan tersebut, sambungnya, Insya Allah siap memberikan keterangan sebagai bentuk dukungan terhadap proses hukum yang berlaku

“Terkait adanya isu yang menyatakan Gubernur Jambi sebagai tersangka dan pencekalan kepada Gubernur Jambi, hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada KPK,” tegasnya.

Meski proses hukum yang terjadi di Jambi saat ini, Dia menandaskan, tidak mengganggu akvitivitas Gubernur Jambi dalam menjalankan roda pemerintahan, baik kegiatan di dalam daerah maupun di luar daerah.

“Saat ini Pak Gubernur Zola masih berada di Jakarta dalam melakukan tugas kedinasan,” tukas Johansyah.

Sementara itu, sekitar pukul 19.00 WIB, tim penyidik KPK membawa sejumlah koper dan kotak kardus yang dokumen barang bukti.

Baca Juga: Rumdis Gubernur Jambi Digeledah KPK

Penulis: Azhari
Editor: Amr

 

Leave a Reply