Heri Amalindo Dilantik jadi Ketua FKPPI PALI

Ketua FKPPI Provinsi Sumatera Selatan Muzakir Sai Sohar dan Ketua FKPPI Kabupaten PALI yang Baru Heri Amalindo bersama pengurus FKPPI. Kabarserasan.com/Her

PALI, Kabarserasan.com — Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Provinsi Sumatera Selatan Ir. Muzakir Sai Sohar resmi melantikan Ir. H.Heri Amalindo,MM menjadi Ketua FKPPI Kabupaten PALI masa bhakti 2018-2023.

Pada kesempatn itu, Muzakir meminta agar seluruh pengurus FKPPI baik di kabupaten PALI maupun Sumsel untuk tidak pernah terlibat politik praktis memasuki tahun pemilu 2018 ini. “FKPPI tidak boleh kemana-mana, tapi boleh dimana-mana,”kata Muzakir, Rabu (31/01/2018).

Muzakir juga berpesan kepada anggota FKPPI PALI yang baru saja dilantik untuk selalu menjaga komunikasi dan konsolidasi antar anggota. “Namanya organisasi, tentulah yang utama adanya suatu komunikasi, dari situ baru bisa kita melakukan konsolidasi dan apa yang menjadi cita-cita organisasi bisa tercapai,”ujarnya.

Sementara itu Ir H. Heri Amalindo,MM mengajak seluruh anggota FKPPI terkhususnya Kabupaten PALI untuk menyatakan perang terhadap Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda.

“Narkoba adalah penghancur otak penerus bangsa dan harga mati untuk perangi narkoba, karena barang haram ini bisa menghancurkan generasi muda bangsa ini. FKPPI juga harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat dan harus bisa mengatasi permasalahan sosial,”kata Heri, Rabu(31/01/2018)

Selain Heri juga mengajak kepada seluruh masyarakat maupun pengurus FKPPI untuk tetap menjaga persatuan. “Terlebih saat ini telah memasuki tahapan Pilkada. Silakan beda pilihan, beda bendera, tapi ingat jaga kebersamaan serta jangan ribut. Karena FKPPI adalah wadah putra-putri purnawirawan TNI Polri yang harus tangguh menjunjung tinggi pancasila yang didalamnya ada makna berbeda-beda tetap satu jua,”jelasnya.

“Kami akan siap menjalankan tugas dengan baik dan akan mendukung pemerintah demi kelangsungan pembangunan di kabupaten PALI.Kami juga akan patuh terhadap dewan pembina FKPPI,”tambahnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here