Polisi Serahkan Motor Curian, Pelaku Tewas Ditembak

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbadi BP saat serahkan motor kepada korban/ Foto: ano ,

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Pihak Polresta Bandar Lampung, Selasa (30/01/2018) siang mengembalikan satu unit sepeda motor yang dicuri di area parkir salah satu ruko. Dalam peristiwa ini, pelaku pencurian atas nama Ahmad Effendi, tewas ditembak polisi.

Penyerahan dilakukan di Mapolresta Bandar Lampung oleh Kapolresta, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, kepada pemilik kendaraan, Baharudin. Menurut korban, kendaraannya raib dari area parkir ruko tempatnya berkerja.

“Pelakunya tewas ditembak setelah sebelumnya terlibat baku tembak dengan petugas kami yang hendak menangkapnya di sekitar lokasi pencurian di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung,” ujar Kombes Pol Murbani Budi Pitono.

Baca peristiwanya: Kawanan Begal Motor Ditembak Polisi

Dalam penangkapan itu, jelas Murbani, selain mengamankan sepeda motor korban yang sedang coba dibawa kabur, polisi juga menyita lima buah kunci letter T, yang digunakan pelaku untuk mencuri sepeda motor.

Terkait peristiwa ini, Murbani mengimbau warga untuk berhati-hati dan memastikan aman bagi sepeda motor yang akan diparkir. Kalau perlu, kata Murbani lagi, dipasang kunci ganda saat kendaraan akan ditinggalkan untuk waktu tidak sebentar. (ano)

SHARE
Previous articlePolda Jambi Amankan 3Kg Sabu

Leave a Reply