Berebut Jalan, Dua Sopir Truk Nyaris Baku Hantam

Dua sopir truk yang nyaris baku hantam. Kabarserasan.com/ano

Tulang Bawang, Kabarserasan.com — Selain memicu terjadinya kecelakaan, kondisi jalan rusak di Lampung juga kerap menimbulkan keributan antarpengendara.
Seperti yang terjadi Kamis (25/01/2018), antara dua sopir truk yang nyaris baku hantam saat ingin melintas di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalintimsum), tepatnya Desa Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang Lampung.

Keduanya terlibat cek cok mulut dan memarkirkan kendaraanya berhadapan di tengah jalan rusak. “Keributan 2 sopir truk ini terjadi karena keduanya yang datang dari arah berlawanan sama- sama tidak mau mengalah saat berusaha memilih antara jalan baik untuk kendaraanya melewati jalan rusak ini,” kata seorang awak media yang berada di lokasi kejadian.

Keributan berakhir setelah kedua sopir truk ini menyadari keributanya disorot kamera wartawan yang tengah meliput jalan rusak ini. Kedua sopir inipun akhirnya sama- sama pergi begitu saja melanjutkan perjalanan.

Menurut sejumlah pengendara, jalan rusak di jalur ini kerap memicu keributan antar pengendara, Bahkan tidak jarang juga kerap memicu kecelakaan.

Jalan rusak di Tulang Bawang ini juga menjadi biang kemacetan arus lalu lintas. Kendaraan yang akan melintas ke sejumlah kota di Pulau Sumatera maupun sebaliknya terpaksa harus memperlambat kecepatanya untuk melewati jalan rusak dan berlubang ini. Akibatnya, kemacetan terjadi. (Ano)

 

Leave a Reply