Kesal Jalan Tak Diperbaiki, Warga Tanami Pohon Pisang

Jalan yang ditanami pohon pisang/ Foto: wan

Kayuagung, Kabarserasan.com—kesal jalan yang berada di lingkungan tempat tinggal mereka rusak dan tidak kunjung diperbaiki, warga Jalan Kuta Raya, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (Sumatera Selatan) menanami jalan yang rusak dengan pohon pisang.

Kerusakan jalan ini, menurut warga sudah lama terjadi, dan telah dilaporkan ke pemerintah setempat. Namun sampai kini belum juga diperbaiki, padahal bukan saja mengganggu dan menghambat aktifitas tapi juga membahayakan pengendara.

“Aksi menanam pohon pisang ini sebagai bentuk protes kami atas kondisi jalan yang rusak parah dan tak kunjung diperbaiki,” kata Iskandar, salah seorang warga setempat.

Rusaknya jalan ini membuat kendaraan yang melintas pun harus lebih berhati-hati. Pasalnya jika tidak kendaraan akan terjebak di dalam lubang yang memiliki ukuran cukup besar. Menurut warga, rusaknya jalan ini disebabkan karena banyaknya kendaraan berat yang melintas untuk mengerjakan proyek jalan tol Palembang-Kayu Agung

Sejak jalan ini rusak, menurut warga, sejumlah kecelakaan kerap terjadi di kawasan ini. Untuk itu warga pun berharap agar pemerintah daerah setempat segera memperbaiki jalan yang berada di tengah Kota Kayu Agung ini. (wan)

Leave a Reply