Jengkel Durian Tak Dibeli Borongan, Penjual Bacok Pembeli

Korban melapor ke polisi soal penganiayaan yang ia alami/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Hanya karena tidak memborong semua barang dagangannya, seorang agen buah durian nekat menganiaya pelangganya sendiri. Bahkan penyerangan dilakukan secara brutal, menggunakan sebilah samurai. Sang pelanggan pun mengalami sejumlah luka sabetan di sekujur tubuhnya.

Pembeli yang naas ini bernama Safri, warga Seberang Ulu Satu, Palembang. Ia menceritakan, kejadiannya bermula ketika Minggu (21/01/2018) siang ia datang ke tempat pelaku berjualan durian. Masalah terjadi ketika korban tak kunjung mendapatkan durian yang ia anggap baik, berdaging gurih dan memiliki aroma durian matang.

Mengetahui korban tak mau membeli duriannya dalam jumlah banyak, pelaku pun kesal. “Dia memaksa saya memborong durian yang ia jual. Meski saya sudah jelaskan tak akan membelinya secara borongan, ia tetap memaksa sampai akhirnya ia menyerang saya dengan sebilah samurai, hingga saya terluka,” kata Safri, yang ditemui di kantor polisi.

Kepada polisi Safri menjelaskan, pelaku bernama Ayik alias Fajri. Ia minta polisi menindak pelaku. Polisi berjanji akan memproses kasus ini, termasuk akan memanggil Ayik. (wan)

Leave a Reply