PALI Sediakan Rumdin untuk Kapolres

Gowes bareng. (ki-ka) Dandim Teadi Aulia, Kapolres Lemo Andi Gunawan dan Bupati PALI Heri Amalindo. Kabarserasan.com/her

PALI, Kabarserasan.com — Guna menjalin tali silaturahmi, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan bersama Bupati PALI Heri Amalindo dan Dandim 0404 Letkol Inf Teadi Aulia menggelar gowes bersama.

Kegiatan gowes tersebut diikuti oleh masyarakat PALI, Bike Comunity (PBC) serta jajaran SKPD adapun start gowes dari rumah dinas bupati dan finish rumah dinas Kapolres yang baru dibangun, Sabtu (20/01/2018).

Leo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara, peresmian rumah dinas baru Polres PALI, sekaligus mengajak masyarakat agar bisa menertibkan lalu lintas, dengan menggunakan helm pada saat berkendaraan.

“Kita berharap agar di Kabupaten PALI bisa segera ada Mapolres tersendiri,” ujar Leo.

Leo menegaskan, pihak tetap berupaya semaksimal mungkin keamanan di wilayah PALI tetap kondusif dan nyaman.

Selain gowes bareng, pada kesempatan itu Kapolres membagikan ratusan sembako kepada masyarakat yang tak mampu, dan membagikan helm secara gratis.

Lanjutnya, umah dinas yang dibuat oleh Bupati PALI,ini bukan hanya milik kesatuan saja, akan tetapi tempat melayani masyarakat. “Rumah dinas ini akan terbuka untuk masyarakat PALI, apabila ada keluhan silakan datang kerumah dinas saja,”ujarnya.

Sementara itu Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo, MM mengungkapkan dengan adanya kegiatan gowes ini bisa mempererat tali silahturahmi antara sesama, dan menjaga keamanan berlalu lintas juga.

“Kunci hidup adalah kesehatan, dengan adanya gowes ini bisa menjaga pola hidup kita,” kata Heri

Bupati juga menyatakan rasa terima kasih kepada Kapolres yang bisa langsung menghadiri kegiatan ini. “Pemkab PALI telah menyediakan rumdin untuk Kapolres PALI. Rumdin ini bisa dijadikan tempat istrahat dan bisa untuk melayani masyarakat. Kita berharap tahun ini akan segera di bentuk Mapolres Kabupaten PALI, ” harapnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply