Mengaku Istri Polisi, Wanita Ini Menolak Ditilang

Menggala, Kabarserasan.com—Seorang wanita pengemudi motor di Tulang Bawang, Lampung, Rabu pagi mengelak saat akan ditilang polisi yang tengah menggelar razia di Jalan Sumatra Lintas Timur.

Wanita yang mengenakan baju hitam ini terus mengelak petugas saat akan ditindak sangsi tilang karena melangga lalu lintas.

Wanita yang disebutnya memiliki nama Sofia, ini dihentikan polisi yang tengah menggelar razia di Jalan Sumatra Lintas Timur, tulang bawang karena tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Wanita ini mengaku sebagai istri seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Tulang Bawang, namun uniknya sepeda motor yang digunakanya justru menggunakan plat nomor polisi dinas TNI-AD.

Karena dianggap melanggar, sepeda motor Sofia kemudian diamankan. Dalam razia ini, seluruh kendaraan roda dua dan mobil dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan surat kendaraan dan surat izin mengemudi. Bagi pelanggar lalu lintas langsung diberi sangsi berupa surat tilang.

Dalam razia ini, polisi fokus pada kelengkapan ketertiban berlalu lintas. Hingga akhir razia, polisi berhasil mengamankan 30 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan saat berlalu lintas. (ano)

Leave a Reply