Dicemburu Layani Tamu, Wanita Pemandu Karaoke babak Belur

Wanita pemandu lagu karaoke, korban penganoayaan/ Foto: ano

Menggala, Kabarserasan.com—Seorang wanita pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Minggu (14/01/2018) pagi babak belur dipukuli salah seorang karyawan tempat hiburan tersebut.

Korban yang bernama Elsha Meriyanti ini, Minggu pagi terpaksa dibopong rekan kerjanya dari tempatnya bekerja, karena ia tak mampu lagi berjalan. Ia juga menderita luka robek di wajah dan beberapa bagian tubuhnya. Oleh rekan sekerjanya ia dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak kepolisian yang menerima laporan dari kelyarga korban, langsung datang ke kediaman wanita ini. Adapun Fahri, karyawan yang melakukan pemukulan, langsung dikejar polisi. Menurut informasi, pemukulan dipicu kemarahan Fahri, saat mengetahui korban yang teman dekatnya, melayani tamu yang tidak disukainya.

Diduga pelaku ini cemburu saat mengetahui korban melayani tamu lain. Kasus ini sudah ditangani polisi yang segera ke lapangan dan meminta keterangan pihak-pihak yang kami anggap bisa membuat terang kasus ini,(ano)

 

Leave a Reply