Pilkada,Lampung, Mantan Bupati Lampung Utara kembali Daftar Pilbup

Zainal Abidin ketika mendaftar ke KPUD Lampung/ Foto: ano

Kotabumi, Kabarserasan.com—Seorang mantan Bupati Lampung Utara, Zainal Abidin, Rabu (10/01/2018) siang kembali mendaftarkan diri sebegai peserta calon Bupati Lampung Utara pada Pilkada Serentak 2018 mendatang, berpasangan dengan calon wakilnya, Yusrizal..

Keberangkatan pasangan ini untuk mendaftar ke KPUD Lampung Utara, diantar ratusan warga pendukung dan simpatisan mereka. Dengan demikian untuk Pilbup Lampung Utara 27 Juni 2018 mendatang terdapat tiga pasang calon.

Pada proses pendaftaran, seluruh berkas pasangan ini dinyatakan lengkap oleh KPUD. Membawa visi misi bertema “Lampung Utara Bangkit”, pasangan ini bertekad memenangkan pemilihan bupati dan berjanji akan melanjutkan kembali pembangunan di kabupaten ini.

Zainal Abidin

Zainal Abidin merupakan mantan bupati Kabupaten Lampung Utara pada periode 2009-2014 lalu. Zainal sempat berusaha mempertahankan jabatannya pada Pilkada Lampung Utara lima tahun lalu, namun dikalahkan pasangan Agung Ilmu Mangkunegara.

Agung sendiri pada Pilkada 2018 ini kembali mencalonkan diri dan sudah mendaftarkan diri ke KPUD, dengan mengambil kembali wakil Bupati Lampung Utara saat ini. (ano)

Leave a Reply