Berkas Paslon Shinar-Syurya Beres

Ketua KPU Muara Enim Rohani menyerahkan rekomendasi tes kesehatan untuk paslon Shinar-Syurya,

Muara Enim, Kabarserasan.com – KPU Muara Enim menyatakan, berkas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim jalur perseorangan Hj Shinta Paramita – Syuryadi (Shinar-Syurya) sudah lengkap.

Ketua KPU Muara Enim Rohani mengngkapkan, sebelumnya paslon Shinar-Syurya telah melakukan pendaftaran pada hari Senin (8/1/2018). Namun karena ada berkas yang belum ada, maka KPU menyatakan berkas tersebut diperbaiki.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, berkas perbaikan paslon Shinar-Syurya dinyatakan lengkap dan statusnya diterima. Selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas tersebut,” kata Rohani di Kantor KPU Muara Enim, Rabu (10/1/2018) pagi.

Dokumen perbaikan itu diserahkan oleh Ketua Tim Kerja Shinar-Syurya Joni Herwanto didampingi tim kerja lainnya.

Pada kesempatan itu Joni Herwanto mengatakan, diserahkannya berkas perbaikan itu merupakan tanda keseriusan paslon Shinar-Syurya untuk maju pada Pilkada Muara Enim.

“Berkas paslon Shinar-Syurya telah diterima KPU Muara Enim. Selanjutnya Shinar-Syurya akan mengikuti tes kesehatan di RSUP Muhammad Hoesin Palembang,” beber Joni.

Dengan diterimanya berkas pendaftaran tersebut, Joni optimis Shinar-Syurya akan ditetapkan sebagai paslon dan memenangkan Pilkada Muara Enim.

“Terimakasih atas bantuan semua pihak, kita mohon resti dan dukungannya agar apa yang diniatkan oleh paslon Shinar-Syurya dapat terwujud,” harapnya. (Anas)

Baca Juga: Ketua KPU Muara Enim: Berkas Pendaftaran Shinar-Syurya Belum Lengkap

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here