Imigrasi Muara Enim Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2018

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Telmaizul Syatri menyaksikan penandatangan Deklrasi Janji Kinerja 2018 salah satu pegawai. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim menggelar apel Deklarasi Janji Kinerja 2018 di ruang Retensi Kantor Imigrasi Muara Enim, Senin (8/1/2018).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H Laoly dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Telmaizul Syatri menegaskan agar pegawai Imigrasi tetap solid dan kompak dalam bekerja.

“Berkinerja secara tepat untuk segera menyelesaikan sisa target 2017 dan melaksanakan target 2018 dengan tuntas,” kata Menteri Yasonna dalam sambutannya.

Menteri Yasonna minta, Janji Kinerja ini bukan hanya sekedar diucapkan, tetapi segera diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang tahun.

Menurut Yasonna, tantangan dan hambatan pasti ada, baik besar maupun kecil. Namun, adanya tantangan dan hambatan jangan menjadi kendala dalam mewujudkan kepemerintahan yang efektif dan efisien (good governance).

“Jadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk berbuat yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki,” ujarnya.

Janji Kinerja 2018 pegawai Kementerian Hhukum dan Ham.

Menurutnya, sikap, mental dan prilaku akan menentukan suatu keberhasilan dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada.

“Janji kinerja 2018 ini adalah salah satu cara untuk memotivasi agar kita bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian Hukum dan Ham yang lebih berprestasi,”harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply