Pasangan NATHA Pastikan Deklarasi Minggu 7 Januari 2018

Suasana Rakor Tim NATHA. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ (NATHA) akan melaksanakan deklarasi pada hari Minggu 7 Januari 2018.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan NATHA Indra Gani SP dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Posko Induk pasangan diusung PDI Perjuangan dan PPP di Jalan Lintas Muara Enim-Palembang, Rabu (3/1/2018).

“Deklarasi akan di laksanakan di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kota Muara Enim, Minggu 7 Januari 2018. Dimulai sekitar jam 14:00,” kata Indra.

Indra Gani mengingatkan keberhasilan acara tergantung dari seluruh Tim. “Harapan kami kepada seluruh anggota tim yang hadir untuk mensukseskan acara ini,” ujar Indra.

Selain itu Rakor kali ini juga mengevaluasi hasil kerja tim terkait pelaksaan tugas yang diberikan, khususnya kepada koordinator Dapil.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dalam arahannya mengatakan, dia dan pasangannya Thamrin AZ menyampaikan rasa terima kasihnya atas tersusunnya tim pemenangan NATHA.

“Kami berdua, berserah diri kepada tim dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang. Kami tidak akan bisa berbuat banyak jika tidak dibantu oleh tim. Tim lah yang akan mensukseskan kami. Sukses, artinya menjadikan saya dan adinda Thamrin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023,” kata Nurul yang disambut yel-yel, Merdeka, Allahu Akbar, NATHA Menang, NATHA-NATHA-NATHA Yes.

“Untuk itu, kami mohon bantuan, dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh tim sehingga bisa mencapai apa yang kita harapkan bersama,” tambah Nurul.

Koordinator Tim Pemenangan NATHA Ganef Asmara NL mengingatkan kepada seluruh agar tetap solid.

Menurut Ganef, dalam pertarungan Pilkada yang utama adalah bagaimana terbentuknya tim yang solid.

” Dalam Pilkada ada dua hal yang utama yakni kandidat dan tim. Meskipun memiliki kandidat yang kuat jika timnya tidak kuat,maka sama dengan gagal,” tegas Ganef.

“Sebaliknya, selemah apapun kandidat jika digawangi tim yang kuat dan bekerja dengan solid dan kuat juga, Insha Allah bisa berhasil,” tambahnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Cabup Nurul Aman , Cawabup Thamrin AZ, Koordinator Tim Pemenangan Ganef Asmara NL, Koodinator dapil serta Koordinator Kecamatan.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply