Jemaah Haji Asal Tulang Bawang Hilang, Anehnya Tas Haji Pulang

Hadi Sukma asal Tulang Bawang Lampung yang hilang

Tulang Bawang, Kabarserasan.com – Seorang jemaah haji 2017 bernama Hadi Sukma asal Tulang Bawang Lampung, hilang dan hingga kini belum pulang ditengah keluarga. Namun anehnya tas bawaan bekal haji milik korban sudah tiba di kediamannya.

Umi (69), istri Hadi, bersama putri dan cucunya masih berduka dan selalu memanjatkan doa untuk korban. Wanita warga Desa Kahuripan Jaya, Kecamatan Banjar Batu , Tulang Bawang Lampung ini berharap suaminya bisa ditemukan dan kembali ditengah- tengah keluarga.

Hadi Sukma merupakan seorang peserta jemaah yang berangkat pada bulan September 2017 kemarin. Dia tidak pulang saat melangsungkan ibadah haji kemarin. Hingga kini keluarga tidak mengetahu secara jelas informasi atas keberadaan Hadi.

“Tidak ada informasi sama sekali soal suami saya. Komunikasi terputus. Namun tas besar berisi bekal dan pekaian perlengkapan haji milik suami saya pulang ke tengah keluarga,” kata Umi dikediamannya, Selasa (2/1/2018).

Pihak keluarga mengaku tidak mendapat satupun amanat atau pesan dari korban sebelum hilang. Mereka juga belum mengetahui apakan Hadi Sukma hilang saat melangsungkan ibadah haji di Mekah, ataukan justru hilang saat sudah berada di tanah air.

Menurut keluarga, selama Hadi melangsungkan ibadah haji tidak pernah berkomunikasi, karena korban tidak bisa mengoprasikan telefon genggam.

Hingga saat ini panitia ibadah haji masih terus berusaha melakukan pencarian korban.”Kami berharap suami saya bisa pulang dalam kondisi sehat ditengah keluarga,” harap Umi.

Penulis: Ano
Editor: Amr

Leave a Reply