Trio Macan Goyang Warga Tanjung Enim di Awal Tahun 2018

Trio macan beraksi di Tanjung Enim

Tanjung Enim, Kabarserasan.com – Warga Tanjung Enim dan sekitarnya meriahkan tahun baru 2018 bersama trio dangdut terkenal yakni Trio Macan, Senin (1/1/2018).

Meskipun hujan membasahi Alun-alun Fasilitas Sosial (Fasos) Lapangan Ex Sentral Lama Tanjung Enim, tak menyurutkan langkah warga untuk datang. Mereka tetap antusias datang untuk menyaksikan goyangan trio macan yang digawangi Lia Amallia, Chacha Sherly dan Dara Rafika itu.

Trio macan yang tiba di lokasi sekitar pukul 15:15 langsung naik panggung dengan lagu perdana Jaran Goyang. Warga pun seperti tersihir dan ikut bergoyang.

Pada kesempatan itu trio ini menampilkan delapan lagu berturut-turut, yakni Jaran Goyang, Edan, Sayang, Sandiwara Cinta, Bojo Galak, Polisi, Kangen Setengah Mati dan Temen Rasa Pacar.

Pesta Hiburan Rakyat diawal tahun ini digelar secara khusus oleh PT. Bukit Asam untuk menghibur masyarakat Kota Tanjung Enim dan sekitarnya.

Sebelumnya, acara malam tutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 bagi karyawan dan keluarga besar PTBA sudah digelar di GOR Bukit Asam, dengan bintang tamu artis Regina Ivanova, juara Indonesia Idol 2012 dan penceramah kondang ibu kota,  Ustad Wijayanto.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply