Nurul Aman: Jangan Terpengaruh Provokasi Negatif

Wabup Nurul Aman hadiri Press rilis akhir tahun 2017 Polres Muara Enim yang digelar di Kantor Polres Muara Enim. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com – Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman mengapresiasi kinerja kepolisian Muara Enim yang berhasil menurunkan tindak kejahatan sepanjang tahun 2017. Namun Nurul juga menyoroti masih tingginya kasus narkoba di wilayah Muara Enim.

“Tentu ini jadi perhatian bagi pemerintah, kita ingin seluruh lapisan masyarakat turut aktif menjaga suasana kamtibnas agar dapat membantu kepolisian menciptakan wilayah Muaraenim terus kondusif,” kata Nurul Aman usai mengikuti Press rilis akhir tahun 2017 Polres Muara Enim yang digelar di Kantor Polres Muara Enim, Minggu (31/12/2017) kemarin.

Nurul juga berpesan masyarakat tetap waspada dari segala ancaman tindak kejahatan serta menjauhi bahaya peredaran narkoba.

Pada kesempatan itu, Nurul juga mengingatkan, pada 2018 merupakan tahun politik. Muara Enim juga mengikuti Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Nurul berpesan agar masyarakat tetap menjaga Kabupaten Muara Enim dengan situasi yang kondusif.

“Menghadapi tahun pemilu, masyarakat juga jangan sampai terpengaruh isu provokatif yang berujung terjadinya konflik,” pungkasnya.

Penulis: Anas
Editor: Amri

Leave a Reply