Perindo Akan Dukung Penuh HDMY di Pilgub Sumsel

Pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya saat di DPW Perindo Sumsel

Palembang, Kabarserasan.com—Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Provinsi Sumatera Selatan. Febuar Rahman menyatakan akan all out mendukung pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) pada pemilihan Gubernur Sumsel mendatang.

Salah satu alasannya, Febuar menjelaskan, pasangan ini satyu-satunya pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur (Balongub) Sumsel yang serius datang ke pihaknya untuk mengharapkan dukungan, hal yang tidak dilakukan pasangan lain.

HDMY salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah lengkap dukungan partainya dan surveinya paling tinggi. Kami akan menduung pasangan ini, dan akan all out untuk itu”ujar Febuar menjelaskan.

Sabtu (30/12/2017) lalu Herman Deru dan Mawardi Yahya, didampingi sejumlah pendukung, datang ke kantor DPW Perindo Sumsel di Jalan R Sukamto, yang intinya menyampakan permohonan dukungan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini untuk mendukung mereka pada Pilkada Sumsel 2018 mendatang. Perindo sendiri tidak mengusung bakal calon.

“Ya, tujuan ke Partai Perindo ini, minta dukungan. Walaupun partai ini belum bisa mengusung, namun Partai Perindo memiliki kekuatan yang luar biasa, pengurusnya sudah maksimal, sudah sampai ke desa-desa,” kata Herman Deru dalam kunjungan ini.

Di kesempatan ini, Herman Deru menyampaikan komitmen mereka, bahwa keputusan maju dalam Pilgub ini untuk memajukan pembangunan di Sumsel. Pembangunan itu akan kami lakukan secara merata.

Satu hal lagi, tegas Herman Deru, dalam memimpin Sumsel, ia dan Mawardi Yahya akan meneruskan program pemimpin sebelumnya, yang baik dan sedang berjalan, jika memang diinginkan masyarakat. (Jun)

Leave a Reply