Nurul Aman Buka LKKD PPP Se Kabupaten Muara Enim

Nurul Aman dan Thamrin AZ saat pembukaan LKKD PPP Se Kabuoaten Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Nurul Aman SH membuka LKKD (Latihan Kemimpinan Kader Dasar) DPC PPP Kabupaten Muara Enim di Hotel Griya Serasan Kota Muara Enim, Rabu (27/12/2017).

Dalam sambutannya Nurul Aman menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia kegiatan khususnya kepada anggota dewan dari Fraksi PPP DPRD Kabupaten Muara Enim telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini dapat terselenggara berkat peran dari Fraksi PPP Muara Enim. Sebagai ketua saya merasa bangga dengan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Nurul Aman.

Kepada seluruh peserta LKKD Nurul berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai. “Gunakan kesempatan ini dengan baik, agar dapat menjadi bekal dikemudian hari,”harapnya.

Pada kesempatan itu Nurul menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP PPP Romahurmuziy yang telah mendukung penuh pencalonan dirinya menjadi bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Ketua DPC PPP Muara Enim dan Pengurus Wilayah PPP Sumsel. Kabarserasan.com/amr

“Saat ini, bersama Thamrin AZ telah mendapat rekomendasi dari PPP dan PDI Perjuangan untuk maju menjadi kandidat bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023. Inshaa Allah deklarasi pasangan Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) akan dilaksanakan pada 7 Januari 2018,” ujar Nurul yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin dan takbir Allahu Akbar, Merdeka, NATHA: Menang, NATHA NATHA NATHA: YES.

Pembukaan LKKD yang akan berlangsung selama dua hari tersebut dihadiri Pengurus DPW PPP Sumsel, calon Wabup Thamrin AZ, pengurus DPC PDI Perjuangan dan anggota DPRD kabupaten tetangga yakni Lahat dan PALI serta ratusan undangan lainnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

Leave a Reply