Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Kapolres Muara Enim

Pengukuhan personil pengamanan ops lilin 2017 di Mapolres Muara Enim. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Polres Muara Enim melaksanakan gelar pasukan dalam rangka pengamaman jelang perayaan natal dan tahun baru 2018, Jumat (22/12/2017) di Halaman Mapolres Muara Enim.

“Gelar pasukan ini merupakan pengecekan kesiapan akhir, mulai dari aspek personil, sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait yakni TNI, Pemkab dan mitra kamtibmas lainnya,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang bertindak sebagai Irup dalam kegiatan tersebut.

Leo berpesan, agar semua personil yang tergabung selalu waspada terhadap semua potensi gangguan kamtibmas seperti adanya bentuk intoleransi, baik inter maupun antar agama dan peningkatan suhu politik akibat pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas. Semua personil keamanan agar tetap waspada dan jangan merasa under estimate, terhadap setiap potensi gangguan yang ada,” tegas Leo.

Leo juga menghimbau agar dalam bertugas, personil keamanan dapat bekerja profesional proporsional dalam penegakan hukum selama bertugas, serta bertindak secara tegas dan terukur terhadap setiap pelanggar hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas maupun keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Perkuat kerja sama yang sinergitas dan harmonis dengan instansi terkait dan berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar Leo mengakhiri.

Penulis: Anas
Editor: Amri

 

SHARE
Previous articleASDP Bakauheni Operasikan 30 Kapal Roro

Leave a Reply