Terseret Arus, Bocah Tewas Saat Bermain di Sungai

Menggala, Kabarserasan.com—Diduga terseret arus saat bermain berenang di Sungai Rengas Cedung, seorang bocah laki- laki di Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, tewas tenggelam.

Jenazah siswa kelas enam SD tersebut, ditemukan setelah Tim SAR melakukan pencarian selama hampir 24 jam, yakni pada Kamis (21/12/2017) petang, tersangkut di akar pinggiran sungai, sekitar 1 kilometer dari lokasi awal korban bermain berenang.

Orang tua sang bocah, pasangan Arifin dan Tati di Desa Senayan, Kecamatan Menggala Kota, sangat terpukul dengan kenyataan pahit yang dialami anak mereka bernama Sando ini. Menurut Tati, ibu korban, Sando terakhir pamit hendak bermain bersama dua temannya di sungai yang tak jauh dari rumah mereka tersebut.

Beberapa jam setelah itu, mereka mendapat laporan anak mereka tersert arus sungai yang memang sedang meluap. “Tim SAR yang melakukan pencarian baru bisa menemukan jasad anak mereka setelah hampir sehari penuh menyisir sungai,” kata Solihin, paman korban

Saat dibawa pulang, jenazah korban bahkan sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Untuk menghilangkan aroma tidak sedap itu, pihak keluarga menaburkan bubuk kopi di tubuh jenazah. Pihak keluarga mengaku menerima musibah ini dengan ikhlas. Jenazah akhirnya dimakamkan di TPU yang tidak jauh dari tempat tinggal keluarga ini. (ano)

SHARE
Previous articlePemkab Launching Muara Enim Smart Regency

Leave a Reply