Nurul Aman: Mendiang H Kalamudin Sosok Berjasa Bagi Muara Enim

Pasangan Balon Bupati/Wabup H Nurul Aman dan Thamrin AZ ziarah ke Makam Alm H Kalamudin Djinab. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ SH (NATHA) menepati janjinya untuk berziarah ke makam mantan Bupati Muara Enim H Kalamudin Djinab di Desa Lebak Budi Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim, Rabu (20/12/2017).

Nurul Aman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Muara Enim mengatakan, ziarah ini sebagai bentuk penghargaan kepada mendiang Kalamudin Djinab yang sudah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Mendiang Kalumudin ini merupakan sosok yang sangat berjasa terhadap pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” kata Nurul Aman di Masjid Al Kallam Desa Lebak Budi Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (20/12/2017).

Sebelum mengunjungi makam Alm. Kalamudin, terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat yasin dan doa bersama di Masjid Al Kalam, yang diikuti ratusan masyarakat dan tamu undangan.

Turut mendampingi Cabup Nurul Aman dan Cawabup M Thamrin AZ, yakni Ketua DPRD Muara Enim, yang juga ketua DPC PDIP Muara Enim, Aries HB, para anggota DPRD dari PPP dan PDIP, keluarga besar Alm Kalamudin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Nurul Aman mengatakan dirinya bersama M Thamrin AZ adalah sahabat dekat Alm. Kalamudin Djinab semasa beliau menjabat Wakil Bupati dan Bupati Muara Enim dimasanya.

Bahkan, Nurul Aman yang saat itu menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim selalu menjadi Tim Sukses bagi Alm Kalamudin, baik saat mencalonkan diri sebagai cawabup maupun calon bupati

” Alhamdulilah, saya bersama teman teman sukses mengantarkan kemenangan Alm. Kalamudin Djinab sebagai cawabup maupun cabup dimassanya, ” tutur Nurul Aman.

Karena teman dekatlah, dirinya bersama M Thamrin AZ menyempatkan diri berziarah ke makam Almarhum dan bersama sama mengirimkan doa terbaik untuk Almarhum Kalamudin Djinab.

“Kita doakan, semoga Almarhum Kalamudin Djinab dilapangkan kuburnya, ditempatkan yang layak disisi Allah SWT serta segala amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, ” harap Nurul Aman.

Nurul Aman juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat dalam Pilkada Muara Enim 2018 mendatang. “Saya mohon doa dan dukungannya, semoga diberi kemenangan dan Allah SWT meridhoi untuk memimpin Muara Enim lima tahun kedepan, ” harap Nurul Aman.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply