Keluarga Besar Mantan Bupati H Kalamudin Dukung NATHA pada Pilkada Muara Enim 2018

H Nurul Aman dan Thamrin AZ bersama kerabat dekat Alm H Kalamudin, Sudir Santi dan Hj Nariah. Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Ziarah yang dilakukan pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ SH (NATHA) ke makam mendiang H Kalamudin Djinab mendapat apresiasi dari keluarga besar H Kalamudin Djinab.

Salah satu kerabat dekat dari Almarhum Kalamudin Djinab Sudir Santi rasa terimakasih dan mengapresiasi pasangan balon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman dan Thamrin AZ yang sengaja ziarah ke makam mantan Bupati Muara Enim H Kalamudin Djinab.

“Alhamdulliah, pak Nurul dan pak Thamrin masih mengingat saudara kami almarhum Kalamudin,” kata Sudir Santi usai doa bersama dan ziarah kubur di Masjid Al Kallam di Desa Lebak Budi, Tanjung Agung, Rabu (20/12/2017).

Pria berusai 78 tahun ini mengaku merasa terharu dengan apa yang dilakukan balonbup NATHA ini. “Paling tidak ini mengingatkan kita terhadap jasa–jasa almarhum Kalamudin Djinab saat memimpin Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Menurut Sudir, keluarga besar H Kalamudin Djinab sangat mendukung dan merestui Nurul Aman dan M Thamrin AZ maju sebagai cabup dan cawabup Pilkada Muara Enim 2018.

”Semoga niat dan rencana bisa terkabul, dan bisa menang pilkada, ” ujar Sudir didampingi Hj Nariah, yang merupakan kakak perempuan almarhum Kalamudin Djinab.

Pada kesempatan itu, Nurul Aman juga memberikan bantuan uang tunai Rp 10 juta untuk renovasi pembangunan Masjid Al Kallam.

Baca Juga: Nurul Aman: Mendiang H Kalamudin Sosok Berjasa Bagi Muara Enim

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

Leave a Reply