Danamon Luncurkan Danamon World Elite™ Mastercard®

(Ki – Ka) Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon; Tommy Singgih, Director PT Mastercard Indonesia; Michellina Triwardhany, Consumer, SME, and Branch Network Director Danamon; dan Lukas Djoesianto, Unsecured Business Head Danamon

Jakarta, Kabarserasan.com —. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth individuals (HNWI).

” Dengan kartu ini, nasabah mendapatkan akses terhadap berbagai kemudahan melalui layanan Dedicated Relationship Manager dan Concierge Service, nilai pertanggungan (premium protection) lebih tinggi, kunjungan Priority Lounge tak terbatas di seluruh dunia dan penawaran khusus pada sejumlah lapangan golf terbaik di Indonesia,” kata Consumer Lending Head Danamon Djamin Nainggolan dalam rilis yang diterima redaksi Kabarserasan.com, Jum’at (15/12/2017).

Selain itu, Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® menawarkan layanan Dedicated Relationship Manager yang siap membantu sebagai asisten pribadi terkait pengelolaan akun kartu.

“Pemegang kartu juga dapat menikmati Concierge Service selama 24 jam setiap hari yang selalu siap memenuhi segala kebutuhan, seperti mengatur pemesanan di restoran favorit atau pembelian hadiah bagi keluarga atau teman,”imbuh Djamin.

Lanjut Djamin, dalam hal travel, Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® memberikan kunjungan tak terbatas ke 1.000 lounge VIP, yang tersebar di 500 kota di 130 negara di seluruh dunia.

Sedangkan untuk perlindungan asuransi, pemegang Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dengan nilai pertanggungan hingga Rp 13,5 miliar (1USD=Rp 13.500).

“Selain itu, pemegang kartu mendapatkan perlindungan asuransi untuk ketidaknyamanan yang dialami, seperti kehilangan tas, keterlambatan pesawat dan lain-lain,” terangnya,

Untuk pemegang kartu dengan hobi olah raga, Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® memberikan penawaran “Buy 1 Get 1 Free Green Fee” di 12 lapangan golf terpilih di seluruh Indonesia, seperti Senayan National Golf Club dan Bukit Pandawa Golf & Country Club.

“Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard® juga menawarkan point rewards lebih besar dibandingkan kartu kredit lainnya melalui sistem point rewards Danamon yaitu D-Point. Para pemegang kartu bisa mendapatkan 12 kali D-Point untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500 di luar negeri atau 8 kali D-Point untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500 di dalam negeri,” pungkas Djamin.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here