Pemancing Tewas Ditabrak Kereta Api

Lokasi Edi ditabrak kereta api

Muara Enim, Kabarserasan.com — Niat Edi Rahman (35) untuk memancing ikan berakhir tragis. Warga Dusun II Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang ini diduga tewas ditabrak kereta api babaranjang dengan nomor KA 3117 A, Sabtu (9/12/2017).
Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan membenarkan peristiwa itu.

Iwan menuturkan, jazad korban pertama kali ditemukan oleh Robiansyah (25), Security PT KAI pada pukul 6.30 wib. Setelah itu Robi dan rekannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang.

“Mendapat laporan tersebut, angota langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum,” kata Iwan, Minggu (10/9/2017).

” Hasil visum menunjukan, tempurung kepala korban pecah dan paha sebelah kiri patah di sepertiga bagian dalam.” tambahnya.

Selain itu, korban juga mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan, lutut kaki kanan dan rahang sebelah kanan serta luka lecet pada leher bagian depan dan sebelah kanan.

Dikatakan Iwan, saat kejadian korban diduga sedang mencari ikan di Danau yang terletak di dekat TKP. “Karena ditemukan beberapa peralatan mencari ikan di sekitar TKP tersebut, berupa beberapa stik pancingan, korek api dan tumpukan bakaran ubi,” ujarnya.

“Untuk kereta api yg menabrak diduga kereta api babaranjang dengan nomor KA 3117 A dari arah Kertapati Palembang menuju Tanjung Enim,” pungkasnya.

Penulis: Anas
Editor: Amri

 

Leave a Reply