Giri Ramanda: Setiap Kader Harus Berjuang Menangkan Nurul-Thamrin

Ketua DPD PDI-P Sumatera Selatan Giri Ramandha Kiemas . Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi mengusung H Nurul Aman dan Thamrin Az pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang. Kepastian ini didapat setelah surat rekomendasi yang ditandatangani Bambang DH dan Hasto Kristiyanto menyatakan H Nurul Aman dan Thamrin AZ sebagai calon bupati dan wakil bupati Muara Enim.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD PDI-P Sumatera Selatan Giri Ramandha Kiemas menginstruksikan seluruh dan pengurus agar dapat memenangkan pasangan Nurul dan Thamrin.

“Saya mengistruksikan dan menegaskan kepada seluruh kader, simpatisan, pengurus Ranting, PAC, dan DPC PDI-P Muaraenim mendukung serta memperjuangkan sampai menghantarkan pasangan Nurul Aman dan Thamrin sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,” tegas Giri kepada Kabarserasan via ponselnya, Sabtu (10/12/2017).

Giri juga menegaskan akan menindak tegas kadernya yang tidak mengindahkan instruksi yang telah ia berikan. Bahkan sanksi tegas akan diberhentikan dari keanggotaan PDI-P.

“Jika tidak mendukung ataupun memperjuangkan pasangan ini maka akan diberikan sanksi. Bahkan kader yang tidak turut terhadap dukungan partai tersebut bisa diberhentikan dari keanggotaan PDI-P,” tegasnya.

Pasangan H Nurul Aman-Thamrin AZ

Giri pun berharap agar semua calon kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PDI-P dapat memenangkan Pilkada serentak tahun depan. “Semoga semua pasangan calon yang didukung PDI-P pada Pilkada 2018 mendatang dapat menang,” tutupnya.

Terpisah, Nurul Aman bersyukur atas keluarnya rekomendasi dukungan terhadap dirinya dan Thamrin dari DPP PDI Perjuangan.

” Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sudah keluar. Saya akan berpasangan dengan pak Thamrin AZ,” ujarnya singkat.

Penulis: Anas
Editor: Amri

 

Leave a Reply