Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Bejat ini Ditangkap Polisi

AN, pelaku pencabulan  saat diamankan di Mapolsek Rambang Lubai.

Muara Enim, Kabarserasan.com — Diduga mencabuli anak di bawah umur, seorang pria berinisial AN (29) diamankan jajaran Polsek Rambang Lubai.

Yang menjadi korban AN, adalah Bunga yang merupakan tetangganya yang masih berusia 9 tahun.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Rambang Rubai, AKP Indra Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“ Perbuatan bejat tersangka, dilakukannya di rumah korban pada Rabu pagi (6/12/2017), saat itu korban sendirian di rumah karena kedua orang tuanya menyadap karet ke kebun,” jelas Indra.

Indra menuturkan peristiwa itu terjadi saat korban baru pulang sekolah dan kondisi rumah juga sepi karena kedua orang tuanya masih bekerja. “Melihat korban sendirian di rumah, tersangka kemudian masuk dan melancarkan aksinya,” bebernya.

Sekitar pukul 14:00, orang tuanya pulang. Sambil menangis, Bunga kemudian menceritakan kejadian pilu yang menimpanya. Tak terima anaknya digauli tersangka, orang tua korban kemudian melaporkan ke Mapolsek Rambang Lubai.

“Setelah menerima laporan tersebut, lanjut petugas kemudian melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka. Akhirnya pada Kamis (7/12/2017)sekira pukul 19.00 Wib keberadaan tersangka diketahui,”ungkapnya

Kemudian anggota Polsek Rambang Lubai yang dipimpin oleh Kanit Reskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka yang saat itu sedang berada di depan rumahnya.

“Tersangka berhasil kita amankan tanpa melakukan perlawanan. Saat diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya. Selanjutnya tersangka dibawa ke MapolsekRambang Lubai guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Indra.

“Kita juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan meminta visum di RS Bunda Prabumulih, serta mengamankan barang bukti yakni pakaian yang dikenakan korban saat kejadian,” tambahnya.

Untuk menghindari kejadian serupa, Indra menghimbau orang tua agar senantiasa menjaga dan mengawasi anaknya.

Penulis: Anas
Editor: Amri

 

Leave a Reply