Tabrak Truk Batubara, Pelajar Meregang Nyawa

Truk batubara yang ditabrak Roy. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com – Kecelakaan maut yang melibatkan angkutan batubara kembali terjadi. Kali ini menimpa Roy Vilkadi (15).

Pelajar kelas IX SMPN I Ujanmas itu, meregang nyawa setelah menabrak bagian belakang mobil angkutan batubara yang sedang parkir di pinggir jalan, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 19.30 wib malam.

Baca Juga: Buntut Tabrak Lari Truk Batubara, Warga Tanjung Raman Hadang Angkutan Batubara

Korban yang merupakan warga Dusun 7 Lais Jaya Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim tersebut mengendarai sepeda motor Mio BG 3484 OR warna biru.

Saksi mata menuturkan, saat melintas dilokasi kejadian, motor korban menabrak bagian belakang angkutan batubara BG 8365 DC yang dikemudikan Wanto (23) warga Sawah 40 Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim saat sedang parkir di pinggir jalan.

“Sopir truk batubara memarkirkan kendaraanya dan hendak mengisi pulsa disalah satu warung di seberang jalan. Tidak lama kemudian kami dikagetkan dengan suara benturan keras di seberang jalan tepatnya di belakang mobil truk batubara tersebut. Saat kami lihat korban sudah tergeletak di bawah bagian belakang truck dengan posisi ditimpa motor,” jelas seorang saksi mata yang minta namanya tidak disebutkan.

Melihat korban yang terluka parah, warga sekitar pun langsung melakukan evakuasi dan korban langsung dilarikan ke RSUD dr HM Rabain Muara Enim. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan, sementara sopir truk batubara masih diamankan warga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Sopir Tabrak Lari, Warga Larang Angkutan Batubara Melintas

Penulis: Anas
Editor: Amri

Leave a Reply