Raih 10 Emas, Cabor Dayung PALI Jadi Juara Umum

Olahraga Dayung (Ist)

Palembang, Kabarserasan.com– Tim Dayung asal Bumi Serepat Serasa (PALI) kebanjiran medali pada Porprov XI Sumsel.

Perolehan 10 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu membuat tim dayung PALI menjadi juara umum cabor dayung.

Keberhasilan tim dayung ini mendongkrak peringkat PALI dalam perhelatan Porprov Sumsel. Pada Porprov ke XI di Lubuk Linggau Pali berada diperingkat 14, sedangkan pada Porprov ke XI Palembang-Lahat PALI masuk 10 besar.

Ketua Cabor Dayung Junaidi Anuar mengaku sangat bersyukur, atas raihan prestasi yang didapat oleh cabor dayung.

“Dari awal kami sudah optimis untuk mendulang medali di Porprov XI ini. Kita atlet dari jauh – jauh hari. Dan atlet sangat tekun dan bersemangat dalam mempersiapkan diri. Alhamdulillah, hasilnya sangat membanggakan,” kata Junaidi kepada Kabarserasan.com via ponselnya, Sabtu (25/11/2017).

Namun, Cabor Dayung masih belum puas atas prestasi tersebut. ” Kami akan tetap berupaya meningkatkan prestasi lagi di masa yang akan datang. Latihan akan semakin diintensifkan. Sehingga akan lebih baik lagi ketika menghadapi even-even selanjutnya,” ujarnya optimis.

Baca Juga: Raih Medali Emas, Perenang PALI dapat Reward Rp 25 Juta

Selain itu, Junaidi berharap kepada KONI Kabupaten PALI untuk bisa memenuhi sarana dan prasarana yang diperlukan oleh Cabor dayung, sehingga latihan dapat maksimal, serta dapat meningkatkan prestasi kedepannya.

Junaidi juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada Bupati PALI Heri Amalindo, yang telah memberikan dukungan penuh terhadap atlit dayung.

Sementara itu, Ketua Kontingen sekaligus Ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik A Halim mengungkapkan, merasa bangga dengan perjuangan yang telah di torehkan para atlet Kabuaten PALI yang terus mendulang medali, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI.

” Selamat dan terimakasih atas prestasi yang telah di torehkan semua atlit – atlit sehingga perolehan medali emas buat Kabupaten PALI terus bertambah dan peringkat PALI pun naik,” kata Hendrik.

Baca Juga: Petinju Nelsi Anakotta Persembahkan Emas untuk Muara Enim

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply