Ditemani Badut, Shinar-Syurya Serahkan Berkas Dukungan ke KPU

Balon Bupati Muara Enim Shinta Paramita saat menyerahkan berkas dukungan kepada Ketua KPU Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Shinta Paramita – Syuryadi (Shinar – Syurya) hari ini mengantarkan berkas pencalonan bakal calon bupati/wakil di KPU Muara Enim, Sabtu (25/11/2017).

Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini tiba di KPU sekitar pukul 10:00 dan disambut ketua komisioner KPU Muara Enim, Rohani.

Ketua tim kerja Shinar – Syurya, Jhoni mengatakan, jumlah KTP dukungan untuk Shinar-Syurya yang diserahkan ke KPU berjumlah 43.178, berasal dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Selaku tim kerja kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muara Enim yang telah memberikan dukungan kepada Shinar-Syurya, sehingga bisa melakukan penyerahan berkas hari ini,” kata Jhoni kepada sejumlah awak media di Kantor KPUD Muara Enim, Sabtu (25/11/2017).

Uniknya kedatangan Shinar-Syurya ke KPU juga ditemani oleh tiga badut, masing-masing badut PAKAM, badut Shinta dan badut Syuryadi.

” Adanya badut tersebut membawa pesan bahwa pasangan Shinta-Syuryadi ingin menghadirkan kegembiraan politik,” ujar anggota tim kerja Shinar-Syurya Hendra Juansyah.

Menurut Hendra, politik bukan sesuatu yang menakutkan dan penuh konflik. ” Kita berharap suasana pilkada di Muaraenim penuh dengan kedamaian dan suka cita,” harapnya.

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply