Raih Medali Emas, Perenang PALI dapat Reward Rp 25 Juta

Perenang PALI (merah)S Siti Aisyah sumbangkan Emas untuk PALI. Kabarserasan.com/Her

Palembang,Kabarserasan.com – Atlit renang asal dari Bumi Serepat Serasan (PALI) berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XI di Palembang, yang berlangsung di Aquatic Stadium Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Rabu (22/11/2017).

” Medali emas pertama PALI di cabor renang tersebut diraih oleh Siti Aisah dinomor 50 meter gaya dada putri dengan catatan waktu 38 detik. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Andre Aberson di nomor 50 M gaya punggung putra,” kata Aria Ketua Pengkab Renang PALI kepada Kabarserasan.com via ponsel, Rabu (22/11/2017 malam.

Lanjutnya, PALI masih berpeluang untuk meraih emas dari renang. ” Masih ada 8 nomor lagi yang akan berlaga besok, mudah – mudahan dapat menyumbangkan medali emas lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten PALI Hendrik A Halim mengungkapkan rasa syukur atas raihan medali dari Cabor Renang.

” Untuk itu, sesuai apa yang sudah dijanjikan oleh Bupati PALI Bapak Heri Amalindo sebelum berangkat ke Palembang seluruh atlit yang meraih medali Emas akan mendapatkan reward sebesar Rp. 25 juta. Hadiahnya langsung kita berikan hari ini juga,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply