Pertandingan Sepakbola Porprov Sumsel Diwarnai Kericuhan

Kericuhan yang terjadi saat pertandingan berlangsung/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan Kabupaten Lahat dan Kota Palembang dalam kejuaraan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) XI Sumatera-Selatan, Rabu (22/11/2017) siang di Palembang, diwarnai kericuhan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jakabaring Sport City, Palembang ini, sejak awal memang sudah berlangsung panas, namun sampai babak pertama berakhir, tak sampai terjadi insiden keributan berarti.

Baca Juga: Petinju Muara Enim Raih Medali Emas

Kericuhan baru terjadi saat pemain kesebelasan Kota Palembang, Rizal menciptakan gol ke tiga di menit ke 68. Sejumlah pemain Lahat memprotes gol tersebut kepada wasit, karena menilai saat mencetak gol, Rizal berada di posisi off side. Mereka minta wasit menganulir gol tersebut.

Namun sikap wasit yang bergeming dengan keputusannya, membuat sejumlah pemain dan ofisial tim kesebelasan Kabupaten Lahat, merangsek ke tengah lapangan, mengejar sang pengadil di lapangan hijau itu berikut hakim garis yang mendampingi.

Menghadapi sikap wasit yang tetap pada keputusannya, semua pemain dan ofisial Kabupaten Lahat pun sepakat tidak mau melanjutkan pertadingan. Wasit pun memutuskan pertandingan selesai dengan kemenangan tim Kota Palembang. (wan)

Leave a Reply