Saat Terakhir Muzakir Pimpin Upacara HUT Kabupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat memeriksa pasukan pada upacara peringat HUT Muara Enim ke-71. Kabarserasan.com/amri

Muara Enim, Kabarserasan.com — Hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-71 mempunyai arti khusus Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dan Wabup Nurul Aman.

” Peringatan HUT Muara Enim tahun ini mempunyai makna khusus, karena ini merupakan ulang tahun terakhir bagi kami,” kata Muzakir saat memberikan sambutan sebagai Irup dalam upacara memperingati HUT Kabupaten Muaraenim ke-71 di lapangan Merdeka, Selasa (21/11/2017) pagi.

Pada kesempatan itu Muzakir menyampaikan, keberhasilan yang telah didapat Muara Enim selama dua periode kepemimpinan mereka, tidak lepas dari peran aktif serta partisipasi dari masyarakat Kabupaten Muaraenim.

“Keberhasilan yang telah dicapai merupakan gambaran sinergi Pemkab Muara Enim dengan masyarakat dan semua stakeholder. Tanpa ada sinergi tersebut, keberhasilan ini tidak akan terwujud. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemprov Sumsel, masyarakat, LSM dan insan pers yang telah bekerjasama dan menciptakan kondisi kondusif di Kabupaten Muara Enim,” tukasnya.

Adapun tema peringatan HUT Kabupaten Muara Enim tahun ini adalah ” Kerja bersama mewujudkan masyarakat Kabupaten Muaraenim sehat, mandiri, agamis dan sejahtera.

” Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim bukanlah sebuah prosesi seremonial yang dilaksanakan setiap tahun, namun ditempatkan sebagai sebuah energi positif untuk membangun Kabupaten Muaraenim lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam upacara tersebut Camat Benakat Edi Suprianto bertindak sebagai komandan upacara. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain FKPD dan OPD lingkup Kabupaten Muara Enim, para pelajar serta perwakilan dari dunia usaha.

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply