Tersinggung Dilempar Botol, Tetangga Babak Belur Dikeroyok

Tersangka Angga, yang ditahan di Mapolsek Mariana, Banyuasin/ Foto: wan

Banyuasin, Kabarserasan.com—Peristiwa perkelahian tak seimbang terjadi di Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin (20/11/2017) siang. Seorang pria, dikeroyok enam orang hingga babak belur.

Tragisnya, pelaku pengeroyokan adalah tetangga korban sendiri. Angga, pelaku pengeroyokan, langsung dibekuk polisi, tak lama setelah penganiayaan kepada Nadarudin, tetangganya tersebut. Kepada polisi, Angga mengaku melakukan perbuatan itu, karena tersinggung, saat dilempar botol minuman keras oleh korban.

Angga (25 tahun), warga Kecamatan Merah Mata, Kabupaten Banyuasin menceritakan, beberapa waktu sebelum kejadian korban melemparinya dengan botol minuman keras. Ia yang tersinggung, melampiaskannya saat Senin itu bertemu dengan korban di jalan.

“Di situ kami mulai terlibat adu mulut. Ada beberapa teman saya dan juga orang tua saya yang memang sudah lama memendam kesal sejak peristiwa pelemparan botol itu. Saat itulah kami memukulinya dengan tangan dan kayu sampai dia pingsan,” ujar Angga.

Kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Mariana. Angga langsung ditahan untuk menjalani pemeriksaan. “Kami mintai keterangan dia, soal kronologis kejadian dan siapa saja yang terlibat penganiayaan terhadap korban,” kata AKP Nazirudin, kapolsek Mariana.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Angga yang telah ditetapkan sebagai tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Mriana. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap lima pelaku pengeroyokan lain yang buron, termasuk orang tua Angga berinisial AS, (wan)

Leave a Reply