Remaja Tenggelam di Sungai Musi Akhirnya Ditemukan

Tim SAR saat melakukan pencarian jasad korban/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Tim SAR yang melakukan pencarian jasad M Yoga Pratama, remaja yang tenggelam di Sungai Musi, Senin (20/11/2017) pagi akhirnya menemukan jasad korban.

Menurut anggota Tim SAR, jasad Yoga mereka temukan tersangkut di bawah sebuah kapal tongkang yang berada tidak jauh dari tempatnya tenggelam. Yuyun, ibu korban tak kuasa menahan kesedihan dan menangis histeris saat melihat kondisi tubuh anaknya.

“Ya tidak percaya Pak, kami akan melihat nasib anak kami seperti ini. Tapi kami bersyukur akhirnya tubuhnya ditemukan. Kini kami ikhlas, dengan akhirnya hidupnya seperti ini. Mau bagaimana lagi,” ujar Yuyun.

Yoga, diketahui tenggelam saat bermain di Sungai Musi dengan beberapa temannya pada Minggu siang sehari sebelum jasadnya ditemukan. Menurut beberapa temannya, Yoga tenggelam saat berusaha mengikuti teman-temannya bermain ke bagian sungai yang agak dalam. Padahal remaja ini tidak bias berenang.
Baca Peristiwanya: Remaja Hilang Tenggelam di Sungai Musi

Sejumlah guru dan teman korban langsung berduyun-duyun mendatangi rumah duka, di Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Sebelas Ulu, Palembang. Senin siang, jenazah korban langsung dimakamkan pihak keluarga, diantar beberapa guru dan teman korban. (wan)

 

Leave a Reply