Bapak dan Anak Disiram Air Keras di Depan Masjid Agung Palembang

Isteri korban saat melaporkan kejadian di mapolres Palembang/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Nasib malang menimpa Ruslan, warga Kelurahan Ilir Barat Dua, Palembang, Sumatera Selatan, ketika Senin (20/11/2017) siang, saat berjalan bersama anaknya, Rizky Agung Pratama di depan Masjid Agung Palembang, tiba-tiba diserang dua orang pria tak ia kenal dengan siraman air keras.

Akibat serangan mendadak itu, bukan Ruslan dan anaknya mengalami luka melepuh di beberapa bagian tubuhnya, akibat terkena siraman air keras—yang oleh orang Palembang disebut cuka para, tersebut. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tak lama setelah mengantarkan keduanya, isteri Ruslan, Leni Milia, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Palembang, agar kasusnya diusut dan kedua pelaku ditangkap. Menurut Leni, berdasarkan keterangan suaminya, kedua pelaku menggunakan penutup wajah saat melakukan penyerangan.

“Menurut suami saya, kedua pelaku yang tidak dikenal itu langsung menyiramkan cairan itu ke arah wajah suami. Anak saya yang bersamanya juga ikut terkena. Setelah melakukan itu, kedua pelaku langsung kabur,” ujar Leni menjelaskan kejadiannya di Mapolres Palembang.

Berbekal keterangan korban dan isterinya, polisi sampai Senin petang masih terus melacak keberadaan kedua pelaku. Sedangkan Ruslan dan anaknya menjalani perawatan di RSUD Muhammad Husien Palembang. (wan)

Leave a Reply