Remaja Di Palembang Hilang Tenggelam di Sungai Musi

Pencarian M Yoga Pratama yang hilang tenggelam di Sungai Musi Palembang/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Seorang remaja berusia 15 tahun di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (19/11/2017) petang, tenggelam saat mandi bersama teman-temannya di Sungai Musi.

Remaja bernama Muhammad Yoga Pratama itu, diduga tidak dapat berenang dan berusaha mengejar temannya ke tempat yang lebih dalam, saat mereka bermain di aliran sungai terbesar di Sumatera Selatan ini.

Menerima laporan teman-teman korban yang selamat, keluarganya dibantu sejumlah tetangga warga Kelurahan 11 Ulu Satu, Kecamatan Seberang Ulu, Kota Palembang langsung melakukan pencarian dan hingga Senin dini hari belum juga ditemukan.

Minimnya penerangan dan kondisi air yang agak keruh, menyulitkan mereka melakukan pencarian, meski telah menyisir aliran sungai di sekitar tempat remaja ini tenggelam. Diduga tubuhnya telah terseret ke hilir aliran sungai.

“Yoga ini main bersama teman-temannya di sungai. Dan menurut teman-temannya ia ikut ke tempat yang agak dalam, lalu tenggelam. Dia memang tidak bias berenang. Kami sudah melakukan pencarian tapi belum berhasil menemukannya,” ujar Riduan, paman korban.

Rencananya, pencarian akan dilanjutkan Senin pagi, dengan menyisir aliran sungai ke lebih hilir lagi. Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian, untuk diteruskan ke tim penyelamat, untuk melakukan pencarian bersama keluarga. (wan)

Leave a Reply