Porprov XI Sumsel: Muara Enim Sabet 5 Medali Emas

Delisa, peraih dua emas Muara Enim di cabang atletik.

Palembang, Kabarserasan.com – Kontingen Muara Enim hingga pukul 18:00 berhasil mengumpulkan lima medali emas dan satu perak dan dua perunggu di hari pertama pertandingan gelaran Porprov XI Sumatera Selatan di Palembang.

Koordinator Sekretariat KONI Muara Enim Hermansyah mengatakan, lima emas tersebut dipersembahkan oleh cabor wushu, pencak silat dan atletik.

” Wushu dan atletik masing-masing dua emas. Satu lagi dari Pencak Silat,” kata Hermansyah kepada Kabarserasan.com melalui ponselnya, Minggu sore (19/11/2017).

Menariknya dua emas dari atletik dipersembahkan atlet Delisa yang turun di nomor 100 m putri dan lompat jauh.

Sementara emas wushu dipersembahkan oleh Haikal dan Nabila dan emas pencak silat atas nama M Rizqi Al Heri dan Ardo Eka Saputra di nomor seni ganda. Sedangkan perak disumbangkan atlet wushu Arya Suta Wijaya.

Dinomor andalan lain, yakni taekwondo, Muara Enim baru mendulang 2medali perunggu dinomor poomsae perseorangan atas nama Hestika Puspa Marantika dan poomsae mixed atas nama Imam Noer Hidayat dan Hestika.

Menurut Herman, perolehan medali Muara Enim ketiga cabor andalan Enim ini masih mungkin bertambah. Pasal masih ada beberapa nomor yang akan dipertandingkan.

” Kita doakan saja, agar atlet Muara Enim bisa meraih hasil terbaik,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

Leave a Reply