Sekda Kaget, Turnamen Sepak Bola Gembira Menelan Korban Jiwa

Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSi menutup lebih cepat turnamen sepakbola gembira. Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Meninggalnya salah seorang pemain sepak bola PTBA usai pertandingan di Stadion Sekundang Bara Muara Enim mengaggetkan banyak orang, termasuk Seketaris Daerah Pemkab Muara Enim H Hasanudin.

Hasanudin mengatakan, dia sama sekalai tak menyangka turnamen sepak bola gembira dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-71 akan menelan korban jiwa.

“Saya kaget kejadian ini, tentu hal seperti tak kita inginkan. Kami mewakili jajaran Pemkab Muara Enim menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Hasanudin, saat menutup turnamen di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, Kamis (16/11/2017).

Sementara Direktur Operasi dan Produksi PTBA Eko Suryo Hadianto yang ditemui di RS HM Rabain Muara Enim, tak kalah kagetĀ  dan tidak menyangka jika korban meninggal dunia.

Almarhum monang. kabarserasan.com/amri

” Saya mengenal korban sebagai orang yang energik dan olahragawan. Bahkan korban adalah pengurus Porsiba PTBA dalam cabor sepakbola dan futsal,” tutur Eko.

Eko mengaku, dia sangat kehilangan. ” Korban adalah seorang Geologis terbaik yang di miliki PTBA,” terangnya.

Hingga saat ini, ia belum tahu penyebabnya apa kena serangan jantung atau lainnya.

“Korban ini keluarganya di Bogor. Disini ia tinggal di mess milik PTBA di Tanjung Enim,” ujar Eko.

Pihak perusahaan akan membawa Monang dari RSUD HM Rabain ke RS Bukit Asam untuk semayamkan. Kemudian korban akan dibawa ke rumah duka di Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: Usai Bertanding, Pemain Sepak Bola PTBA Meninggal
Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply