Kontingan Porprov XI Muara Enim Ikuti Malam Ramah Tamah Bersama Bupati

Cabor Biliar bersama FKPD Muara Enim. Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengadakan acara ramah tamah dengan kontingen Kabupaten Muara Enim yang akan mengikuti Porprov ke XI di Balai Agung Serasan Sekundang, Rabu (15/11/2017) malam.

Ketua KONI Muara Enim Ir Hasanudin MSi menyampaikan, pada Proprov XI yang akan diselenggarakan di Palembang 18-26 Desember 2017 Kabupaten Muara Enim menyertakan 17 cabang olahraga dengan kekuatan 253 orang.

” Atlet dan pelatih sebanyak 188 orang dan panitia 65 orang,” terang Hasanudin didepan Bupati Muara Enim.

Hasanudin yang juga Sekda Muara Enim mengatakan, Koni bersama Pengkab Cabor telah menyusun beberapa program kegiatan.

” Kita telah melakukan TC berjalan dari bulan Maret hingga menjelang keberangkatan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan atlet,” jelasnya.

Atlet Porprov Muara Enim. Kabarserasan.com/amri

Selain itu juga dilakukan try out dan melakukan evaluasi program serta menentukan strategi untuk kemenangan pada Prorpov XI yang akan datang.

Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, diharapkan kontingen Muara Enim dapat paling tidak dapat mempertahankan peringkat yang didapat pada Porprov XI lalu.

” Pada Porprov XI Lubuk Linggau lalu, kita berada di peringkat ketiga dengan perolehan 27 emas, 18 perak dan 52 perunggu. Paling tidak pertahan prestasi itu, syukur-syukur kalau bisa naik ke peringkat kedua,” harapnya.

Hasanudin menuturkan, kontingen Muara Enim akan menginap di Hotel Amaris Palembang selama perhelatan Porprov. Sedangkan untuk makan akan ditangani oleh tim KONI sendiri denga melibatkan ahli gizi dari dinas kesehatan.

Pada kesempatan itu dia juga menyatakan rasa terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, PTBA, BUMS dan semua stake holder yang telah memberikan dukungan dalm memajukan dunia olahraga di Kabupaten Muara Enim.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply